Rabu, 11 Januari 2012

Peralatan Lainya. .

Hallo Semua. .Setelah ngepost foto foto gitar yang murah(tpi gk murahan) .Sekarang aku mau berbagi foto lainya yg masih berhubungan dengan gitar . Oke ini dia :

A.Amplifier laney"Hardcore Max"
Namanya aja udah ada "Max"nya .Sudah jelas suara yang dikeluarkan cukup membuat anda tutup telinga dan jantung anda pun berdebar.Meski saya sudah memakai ampli ini selama 3 tahunan.Namun belum sekalipun aku ke tempat service.Itu berarti kualitas dari ampli ini tidak bisa di ragukan .Biar Kecil . Yang Penting "NENDANG CUY"

B.BOSS ME-70 (Efek Gitar)
Selanjutnya saya memakai efek multi keluaran BOSS. Setting dari efek ini mudah banget. mirip mirip ama Stombox gtu laa. .Efek ini pernah dipakai oleh
Ijal"Mars" dan Ucup"Sri Sultan".Karakter soundnya pun mengena. jadi tidak mengecewakan deh .Very good untuk sebuah Multi efek .




C.Wireless"AKG PRO SR40"
Barang lainya yaitu wireless. Pengganti kabel Jack yang biasanya hanya +- 5meter aja. Tapi karena pake alat ini mau lompat lompat ampe 40 meter jauhnya gapapa .hehe :P. .
Walaupun alatnya gak sebagus artis artis ibukota. tapi overall aku sendiri puas banget kok .



D.Kebutuhan yang barangnya kecil tapi berguna besar
Sekalian untuk menutup postingan ini .aku juga mau ngasih beberapa barang lain yang berguna untuk perawatan , gendongan , sampai main gitar itu sendiri. .
Seperti Pembersih senar dan body gitar(DUNLOP 65) , Straplock"PLANET WAVES",Sampai Pick gitar yang saya signature untuk diri saya sendiri . Oh ya . .selain itu ada foto foto semua alat kerja ku . OKEH KAWAN THANKS
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar